Digno Rafre Snapdragon 410 Camera 13 mp

Digno Rafre ini adalah ponsel pintar dengan bawaan prosesor Snapdragon 410 dan berukuran sekitar 12,7 cm. Ponsel yang cukup besar dan enak digenggam ini dikeluarkan oleh Perusahaan Kyocera Telecom di Jepang minggu lalu.

Kemajuan teknologi Jepang pun tampaknya berhasil menemukan solusi soal ponsel dan kuman tersebut. Di mana, solusi ini mereka wujudkan dalam bentuk produk ponsel unik yang bisa dibersihkan dan dicuci menggunakan air dan sabun, seperti dilansir melalui Odditycentral.com.


Semua teknologi yang tertanam di ponsel ini sifatnya anti air dan sabun. Bahkan, meski disebut-sebut sebagai ponsel pintar yang tak memiliki speaker. Namun, ponsel ini tetap bisa memutar lagu dengan suara yang empuk melalui teknologi SmartSonic yang ditransmisikan melalui getaran pada layar ponsel.

Canggih banget kan? ponsel yang sudah dibekali kamera 13 dan 2 MP ini juga lengkap dengan 2GB RAM plus 16 GB data penyimpanan. Dengan harga jual senilai 57,420 yen (sekitar Rp 6,5 juta) saja. Keren sih, tapi sayangnya ponsel yang sudah dicuci ini tidak dijual di luar negara Jepang. Jadi kalau ingin membelinya ya harus sekalian berlibur ke sana. 
Bagaimana menurutmu?

Comments