HARBOLNAS Diskon Besar-Besaran 2015

HARBOLNAS merupakan hari belanja on line nasional yang diselenggarakan mulai tanggal 10-12 Desember. Momen ini dimanfaatkan betul oleh penyedia situs toko on line yang ada. Mereka bersaing dengan cara memberikan diskon besar-besaran guna menarik konsumen untuk berbelanja on line pada hari tersebut. Dan ini adalah saat yang ditunggu-tunggu konsumen.

Diskon besar-besaran 70-80% mulai tanggal 10-12 Desember 2015. Para pemilik toko on line pada hari tersebut akan memberikan diskon kepada pembeli barang di toko on line. Para konsumen berburu barang diskon, mereka tergiur dengan besarnya diskon yang diberikan.


Namun konsumen harus berhati-hati jika ada barang dengan merk terkenal dengan harga diskon. Tentu saja perlu di cek dulu kebenaranya, jangan sampai tertipu setelah membeli barang dan sampai ke diantar ke rumah ternyata berbeda dengan barang pesanannya. Tetnunya ini akan membuat konsumen kecewa, anda tertipu dengan dikon yang besar.

Belum ada dasar hukum pada transaksi belanja on line, jadi pembeli atau konsumen yang tertipu oleh toko on line, tidak bisa menuntut. Jadi untuk mencegah adalah dengan berhati-hati dalam memilih toko on line. Konsumen perlu cek dan ricek tentang status toko on linenya. Karena teliti sebelum membeli adalah salah satu cara bertransaksi jual beli, baik on line maupun off line


Comments