Khitanan Masal Gratis Desa Tambakreja Lakbok


Dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammas SAW dan peresmian Masjid Jami Baiturrohman Desa Tambakreja Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, Yayasan AL Bani menyelenggarakan Khitanan Masal Gratis Bersama Tim dokter dari luar wilayah kabupaten Ciamis sabtu (19/12/15). Betempat di Madrasah Ibtidaiyah Tambakreja. Tim dokter yang menangani acara ini adalah dr. H. Doddy Agung dari probolinggo, dr. Barir Cahyono ST. dari Jakarta dan dr. Ali Praja M.K. dari Sumbawa NTB.

Peserta khitanan masal gratis ini di ikuti oleh 75 anak yang berasal dari wilayah desa Tambakreja dan sekitarnya. Masyarakat antusias terhadap acara ini, dengan mendaftarkan anak-anaknya kepada panitia penyelenggara.


Acara Khitanan Masal ini merupakan gagasan dari Bapak Hendri yang sukses dalam bisnis MLM K-Link, Bapak Hendri adalah pebisnis tersukses di Kecamatan Lakbok dalam usaha bisnis dan dia juga termasuk 10 orang tersukses di indonesia dalam bisnis MLM K-Link.

Acara ini berlangsung hingga malam, dengan inti peresmian Masjid Jami Baiturrohman oleh Bupati Kabupaten Ciamis yaitu Bapak H. Iing Syam Arifin. Inti acara tersebut juga diisi dengan pengajian dari kyai yang di undang dari Sulawesi, yaitu Kyai Ahmad Haikal.

Comments