Pengunjung Blog Meningkat Hampir 1000 %


Pada tanggal 17 Desember 2015 ada yang mengejutkan saya karen melihat visitor blog saya mencapai 1000 %, dan 900 % pemirsanya berasal dari Israel, 100 % nya dari negara lain. Satu-satunya blog yang saya kelola ini rata-rata setiap hari hanya mencapai 300 visitor, ini sangat luar biasa. Tiap hari hanya memposting 1 sampai 3 judul artikel, karena saya ngeblog cuma iseng dan hanya mengisi waktu luang. Tapi sebelumnya juga selama satu bulan yaitu bulan november, pengunjung blog saya juga rata-rata tiap hari mencapai 200 % lebih.


Dari itu sebagai blogger pemula saya tentu ingin tahu apa yang menyebabkan lonjakan pengunjung seperti ini. Adakah para senior saya memberikan komentar atau jawaban dari tanda tanya saya ini. Karena saya berharap setiap hari selalu ramai seperti itu, tapi saya kurang paham tentang itu.


Dari pengalaman dan pelajaran itu mulai saat ini saya akan serius untuk memposting artikel-artikel yang menarik unik dan tentunya dengan cara mengetik secara benar dan baik sesuai dengan ketentuan dari google. Karena saya berpikir dengan mengetik secara baik dan membuat artikel dengan tema yang menarik akan bisa meningkatkan pengunjung pada blog saya ini.

Saya mulai menulis di blog ini pada tahun 2012, berarti sudah 3 tahun saya mengelola blog ini. Ini waktu yang tidak sebentar. Menulis memang perlu keuletan, keikhlasan dan kesabaran. Selalu mencari ide untuk bahan tulisan tiap hari. Agar tidak membosankan saya memposting tema-tema yang berbeda.

Comments