Membuat Widget Share, Follow dan Recommended pada Blog


Selamat siang kali ini saya akan berbagi cara membuat Membuat Widget Share, Follow dan Recommended pada blog, seperti contoh pada tampilan blog saya ini.


Caranya tidak terlalu sulit, daftar aja ke sini, lalu daftar disini, anda bisa daftar menggunakan Email, facebook, dan twitter




Setelah itu ada dapat memilih widget apa yang anda inginkan tinggal pilih saja, Seperti Tombol sosial Media anda cari saja tombol "setup" lalu atur apa yang ingin anda tampilkan, setelah selesai mengaturnya lalu "aktif " kan. setelah diaktifkan akan muncul kode HTML, copy dan paste kan sebelum kode </body> tag di HTML pada template blog anda. Kemudian kembali ke AddThis klik "terus" dan widget anda akan tampil pada blog. Begitu juga untuk membuat tombol follow dan recommended, anda ulangi cara di atas. Setiap kode yang di hasilkan setelah membuat tool pada AddThis, anda copy dan paste/tempelkan pada template blog anda.


Lihat Gambar !


Semoga untuk Membuat Widget Share, Follow dan Recommended pada Blog bisa anda lakukan dan anda oprek sendiri sesuai keinginan anda.

Kenapa saya rekomendasikan ini? Karena dengan AddThis akan Meningkatkan akurasi dan mencapai dalam pemasaran digital dengan solusi penonton AddThis. Lembaga merek dapat mengakses penonton yang kuat off-the-rak dan on-demand penonton kustom untuk meningkatkan efektivitas pemasaran dan ROI.



Comments