Meningkatkan Rangking Blog Dengan Alexa


Kali ini saya akan membagi pengalaman meningkatnya rangking blog saya swdinside.blogspot.com yang meningkat drastis setelah memasang alexa site informasi. Ternyata alexa ini berpengaruh besar pada rangking global, yang tadinya No data sekarang anda bisa lihat sendiri hasinya disini

Sementara hasilnya seperti pada gambar di bawah ini, cukup drastis bukan?





Saya browser Alexa setiap hari, mencari kecerdasan relatif kinerja, melawan rekan-rekan kami, . Ini adalah patokan yang kita gunakan untuk menilai inisiatif pemasaran. Sebagai tujuan CEO berorientasi.

Mudah-ke-menggunakan alat ini, cukup membiarkan alexa rank terpasang pada blog anda, hal ini akan mempersempit web/blog untuk situs tertentu yang memenuhi kriteria anda. Ranking akan terus naik tandanya angka akan semakin ramping. Gunakan alat intelijen kompetitif ini untuk mengetahui berapa banyak lalu lintas dari mana.mereka mendapatkan. Mengimplementasikan rekomendasi, disesuaikan dan melacak hasil yang nyata dengan langsung mengukur lalu lintas Anda sendiri. 

Dapatkan tepi insider dengan toolkit Intelijen Kompetitif Alexa, peluang untuk keunggulan kompetitif, patokan situs apapun terhadap pesaingnya, dan melacak perusahaan dari waktu ke waktu.

Adapun cara pemasangannya adalah :
  • Syaratnya anda daftar dulu disini lalu ktik pada browser site top url blog anda untuk mengecek ranking blog anda sehingga akan menampilkan hasil dari rangking blog anda,
  • Selanjutnya buka dasbord blogger,
  • Klik/pilih tata letak 
  • Tambahkan gedget maka akan tampil seperti gambar berikut ini
  • Pada kotak merah/kontent masukan kode HTML/Javascript berikut ini dengan cara copy paste 




  • Ganti URL saya  swdinside.blogspot.co.id dengan URL Laman yang anda miliki, lalu simpan.
Demikian cara Cara memasangkan alexa rank pada blog, semoga rangking blog anda trus membaik.. Aamiin..

Comments