Proposal Usulan Bantuan Alat Peraga Pendidikan IPS SD


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita penjatkan kepad Tuhan Yang Maha Esa, shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.  Kami atas nama SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat menyusun proposal pengajuan dan bantuan peningkatan sarana pendidikan dasar berupa Alat Peraga Pendidikan IPS SD. Hal ini salah satu respon dari pihak kami ditingkat Sekolah Dasar yang sangat mengharapkan adanya bantuan Alat Peraga Pendidikan IPS SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan berbagai informasi dan masukan yang sangat kami perlukan dalam rangka pengajuan permohonan ini. Harapan kami dengan proposal ini kiranya menjadikan suatu solusi untuk dapat direalisasikan menerima bantuan Alat Peraga Pendidikan IPS SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis

Besar harapan kami kepada semua praktisi pendidikan untuk mempertimbangkan serta mengabulkan permohonan kami ini demi terselanggaranya kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif.

Walaupun proposal ini masih belum sempurna baik dari segi kualitasnya maupun isinya, kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari berbagai pihak demi perbaikan proposal ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah Nya kepada kita sekalian, Amin.



                                                                                                   Lakbok, 1 Nopember  2015
                                                                                                                      Penyusun,


Selengkapnya download disini

Comments