KUNJUNGAN KE KOPMA DEWANTARA UPGRIS

 

Semarang, 24 Januari 2020 – Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang Periode 2020/2021 telah menyelenggarakan kegiatan kunjungan ke Kopma Dewantara UPGRIS. Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua dimana kunjungan yang pertama ke Kopma Kopima USM. 


Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Acara diisi dengan presentasi tentang kopma masing-masing baik Kopma Dewantara UPGRIS dan Kopma Bahtera Manunggal POLINES. Kemudian dilanjutkan sharing dan tanya-jawab mengenai materi yang dipresentasikan  oleh masing-masing perwakilan Kopma. 


Kunjungan ke kopma lain ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mencari, mendapatkan serta menerapkan ilmu-ilmu dari kopma lain. Baik dari sistem organisasi, usaha, sistem koperasi dan ilmu lain yang berguna bagi perkembangan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal agar menjadi lebih baik.


Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mengambil sisi positif dari kopma lain dan menjadikan Kopma Bahtera Manunggal lebih baik kedepanya serta menjadikan kopma-kopma di Semarang dan Jawa Tengah sebagai mitra dalam berkoperasi.


Dokumentasi :






Comments