15 Program Ganti Video Terbaik buat Pc PC serta Notebook

Sesudah membicarakan 15 aplikasi koreksi poto terpilih, kesempatan ini Carisinyal akan mereferensikan 15 aplikasi edit video buat PC yang terbagus. Bukan sekedar terbagus saja, sejumlah aplikasi edit video ini pula sangatlah gampang dipakai untuk pelbagai ragam kebutuhan, umpamanya kepentingan beberapa YouTuber buat mengupdate content mereka.

Aplikasi edit video untuk PC kesempatan ini miliki keunggulan beberapa jenis spek untuk Anda fungsikan dalam lakukan revisi video yang bagus pasti dengan hasil memberikan kepuasan. Ingin tahu apa software ganti video yang kami referensikan itu? Baca uraian Carisinyal di bawah ini.

 

Ambil EaseUS Video Editor

Apabila Anda cari software video editor yang sederhana dan efektif, namun masih diperlengkapi dengan beragam feature hebat baik dari sisi resiko visual atau audio, karena itu Carisinyal amat menganjurkan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor adalah software all in one yang paling gampang dipakai buat beberapa kepentingan koreksi dimulai dengan potong atau membaginya sisi video, mengkombinasikan, memutar video, potong ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah dampak termaksud peralihan, dan grading warna dan ada banyak kembali spek yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini dapat pula dipakai kesegala OS Windows, lho! Dan tidak cuma hanya itu, Anda dapat mengubah dan mengekspor video dengan gratis.

Software andal ini pas sekali untuk Anda yang pengin bikin beragam ragam video, baik itu video pelajaran, presentasi usaha, materi pelatihan, film, penjualan dll. Anda juga dapat memakai EaseUS Video Editor ini buat mempersunting video, mengonversi video ke MP4, serta kebutuhan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Unduh gratis, langsung di sini.

 

Unduh HitPaw

Software revisi video seterusnya yang tidak kalah spesial ada dari HitPaw Toolkit. Piranti lunak HitPaw dapat di katakan miliki semua spesifikasi penting yang diperlukan untuk mengoreksi video, dimulai dari feature ubah crop, rotate, menambah musik, convert video, sesuaikan speed video, setop motion, dan masih ada banyak kembali. Bahkan juga kalau Anda tengah cari online video cutter yang dapat dipercaya, HitPaw amat patut buat dicoba.

Langkah gunakan feature ini pun termasuk gampang. Cukup dengan langkah-langkah simple, Anda dapat jalankan feature ini seperti professional. Menjadi contoh, berikut metode meng-cut video memakai HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Tarik penggeser depan untuk menunjuk waktu di mana video bakal dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang udah diedit serta pencet tombol Ekspor buat menaruh

Sesudah proses rubah usai, Anda juga tetap bisa mengkonvert video ke pola yang Anda kehendaki biar lebih gampang untuk dibagikannya. Bagaimana? Begitu simpel serta efektif sekali, kan?

Bukan cuma hanya itu, sekarang ini HitPaw masih menjajakan lisensi gratis buat Anda yang mau coba semua keunggulan video editor dari HitPaw. Nantikan manalagi? Lekas unduh featurenya di sini.

Gak cuma keluarkan software untuk meminang poto saja, Adobe pun memberi aplikasi edit video buat PC yang dikatakan dengan Adobe Premiere Pro. Dalam aplikasinya ini, Adobe menjajakan kelapangan dan beraneka spesifikasi untuk mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Sudah tidak rahasia kembali kalau Adobe memanglah termasuk pakarnya dalam membesut software-software koreksi bagus buat photo maupun video. Sampai, aplikasi Adobe Premiere Pro juga dapat disebut suatu aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sejumlah profesional. Pengin mengoreksi memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk ambil aplikasinya.

VideoStudio Ultimate memungkinnya Anda buat mengganti photo serta video Anda jadi film dengan masking serta gradasi warna yang ditambah, alat video cerdas anyar, kapasitas yang dimaksimumkan, dan resiko premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, maka dapat didalami dan dipakai dengan simpel oleh semuanya tingkat keterampilan.

Salah satunya keunggulan Corel VideoStudio Ultimate dibandingkan vs Pro-nya (dikupas di bawah) merupakan Anda bisa mengaplikasikan stabilisasi video buat membetulkan rekaman yang limbung dengan proDad Mercalli. Spesifikasi ini pastilah benar-benar berfungsi untuk membenahi video pegang yang gontai dan ambil gambar tindakan bergelombang, maka hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda peroleh di harga $99,99 atau sejumlah Rp 1,4 juta-an. Apabila ketarik, Anda dapat coba uji coba gratis waktu 30 hari. Peroleh penerapannya di sini.

CyberLink PowerDirector yaitu aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh banyak pencipta di beberapa negara di dunia. potong, membetulkan, menambah dampak, dan mengeluarkan - PowerDirector menjajakan alat pengeditan yang top dengan aliran kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda membikin kontent yang memikat dengan beberapa efek baru yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, dan pustaka sumber daya yang berkembang. Dengan pelbagai keistimewaannya, tidaklah heran aplikasi ini mendapati beberapa award dari sejumlah wadah tehnologi kelas dunia.

Anda barangkali mengira bila lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Tapi nyata-nyatanya Anda dapat memperoleh PowerDirector dengan bujet cuman $69,99 ataupun kurang dari Rp 1 juta buat ide tahunan dan $19,99 atau senilai Rp 280 ribu untuk gagasan bulanan. Ketarik memanfaatkan PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang berikut diciptakan oleh Apple untuk produk Mac mereka. Final Cut Pro mencampurkan pengeditan video revolusioner dengan penataan tempat yang kuat dan performa yang mengagumkan buat memungkinnya Anda bikin dengan kecepatan penilaian.

Dengan sistem kerja proxy yang dinaikkan, Final Cut Pro memungkinnya Anda untuk mentranskode wadah resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, serta share perpustakaan tiada kendala dengan editor di mana saja di dunia. Diluar itu, dia tampilkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatis mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran privat buat jejaring sosial.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau sejumlah Rp 4,2 juta-an. Harga memanglah mahal, akan tetapi kwalitas yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat sesudah itu. Pengin coba saat sebelum beli? Anda dapat coba uji-coba gratis waktu 90 hari, lho!

VideoStudio Pro yakni aplikasi edit video yang dianggap lantaran kelapangan pemakaian serta kreasi inovasi buat bikin pengeditan video bertambah membahagiakan! Ini ialah fitur lunak yang sesuai untuk seluruhnya tingkat keterampilan; belajar waktu Anda mengoreksi serta membuat video yang memesona sejak mulai awalan.

Menjadi editor video yang intuitif, Anda bisa terhubung beberapa opsi alat landasan, revisi video, filter inovatif, serta spesifikasi yang lebih mutakhir yang simpel didalami dan dipakai. Anda tak harus bayar mahal untuk aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda peroleh mulai $79,99 atau senilai Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis waktu 30 hari saat sebelum beli.

Memerlukan aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Kalaupun demikian, Anda butuh coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Kecuali kelengkapan OS, DaVinci Resolve pun miliki beberapa feature yang oke di mana pemakainya dapat lakukan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Walaupun punyai banyak spesifikasi, tetapi DaVinci Resolve pula selalu memperhatikan antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan begitu sederhana maka dari itu pemakai baru juga tidak kesukaran memakai DaVinci Resolve. Tetapi, penting dipahami jika ini bukan aplikasi edit video dengan nilai professional, ya.

Kami pun menganjurkan HitFilm Pro sebagai fitur lunak yang bisa dihandalkan oleh beberapa aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, serta alat 3D pada sebuah produk.

HitFilm Pro punya bervariasi feature hebat yang dapat bawa jalur kerja pemakainya ke tingkat seterusnya. Aplikasi ini memadukan bervariasi spek dengan mulus, memberi seluruh yang diperlukan editor pemula serta professional buat selesaikan project mereka sampai akhir.

Dengan semua keunggulan yang dijajakannya, Anda mesti siapkan dana yang lumayan banyak apabila pengin bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga opsi lisensi yang dapat Anda putuskan pada harga mulai dengan $349 atau sejumlah Rp 4,9 juta-an. Anda bisa menunjuk satu diantaranya di sini.

Anda seseorang pemula yang mau atau baru belajar mengupdate video? Diperlukan software yang murah dengan sarana terkomplet yang dapat Anda fungsikan? Carisinyal mereferensikan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video untuk PC satu ini benar-benar untuk pemula dengan pelbagai ragam sejumlah fitur revisi video landasan.

Anda dapat mengupdate video juga sembari belajar mengoreksi video. Pemakainya dapat memperasah kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Mutu yang disediakan oleh Pinnacle studio termasuk cukup baik lho. Anda pengen belajar revisi video? Unduh aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects ialah aplikasi resiko visual digital, diagram gerak, serta pengomposisian yang ditingkatkan oleh Adobe Systems dan dipakai pada proses waktu produksi pengerjaan film, video games, serta produksi tv. Diantaranya, After Effects bisa dipakai buat kuncian, penelusuran, pengomposisian, dan animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa bikin judul, intro, serta perubahan film sinematik, meniadakan object dari clip, menganimasikan tanda atau watak, dan mengarahkan dan mendesain dalam tempat 3D. Adobe After Effects menjajakan sejumlah opsi lisensi yang dapat disinkronkan dengan kepentingan. Peroleh penerapannya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terpilih yang Kami sarankan yaitu Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim sanggup mengoreksi video seperti Anda seorang editor video professional. Ya, tentunya perihal itu lantaran bermacam ragam feature yang terpasang di penerapannya.

Antiknya, Lightworks bisa buat mengupdate dengan suport resolusi HD, PAL, dan NTSC. Dan hal yang amat memesona merupakan, aplikasi ini udah ditest oleh beberapa editor video professional lho. Akan jajal pun? Unduh di sini.

Gratis? Pastinya Anda dapat menunjuk HitFilm Cepat menjadi aplikasi edit video buat PC tiada bayar. Aplikasi ini didesain dan dibentuk untuk berikan hasil suntingan video yang bagus dan memiliki kualitas. Tidak cuman avail untuk Windows, HitFilm Cepat pun dapat dikerjakan di Mac juga.

Feature yang disodorkan oleh faksi aplikasi HitFilm Kilat juga benar-benar berfungsi buat mendukung pengerjaan serta pengeditan video. Anda berminat untuk mengoreksi video memakai HitFilm Cepat? Bila ketarik, langsung dapat ambil terapanny dengan click di sini.

Shotcut jadi satu diantaranya aplikasi edit video di PC yang amat dapat dindalkan. Dalam aplikasinya, Shotcut tawarkan interface yang paling friendly. Sehingga untuk Anda yang baru memulai coba mengoreksi video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Kecuali antarmukanya yang sederhana, spek didalamnya sangat banyak di mana dapat kerjakan trimming di tiap-tiap video clip yang ada.

Bukan hanya hanya itu, pemakainya dapat juga kerjakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete revisi di satu timeline video yang tengah diedit. Yang menariknya kembali, Anda bisa pula mengetahui audio di video yang bakal diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan bermacam resolusi. Bahkan juga, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Dengan aplikasi edit video terhebat untuk PC opsi Carisinyal, kesempatan ini aplikasi namanya VSDC datang jadi diantaranya. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup untuk mengoreksi video tanpa ada watermark. Tidak itu saja saja, juga software ini dapat dipasang dan terpasang dalam sekejap ringan di PC.

Istimewanya kembali, Anda gak perlu berasa kepanikan untuk mengubah atau menambah pertukaran. Karenanya VSDC siap dengan interface yang ringan dan aman. Menarik serta cukuplah komplet, ya? Selekasnya ambil aplikasinya di sini.

Itu kajian bermacam aplikasi edit video buat PC yang terbagus dengan hasil berkualitas. Apabila Anda perlu aplikasi yang simpel untuk meminang video vlog, jadi Anda juga dapat membaca pembahasan kami tentang 10 aplikasi edit video vlog terunggul.

Comments