15 Program Ganti Video Terpilih untuk Computer PC dan Notebook

Selesai membahas 15 aplikasi koreksi poto terunggul, kesempatan ini Carisinyal akan menyarankan 15 aplikasi edit video buat PC yang terbagus. Bukan sekedar terbagus saja, beberapa aplikasi edit video ini benar-benar gampang dipakai buat beragam ragam kepentingan, contohnya kebutuhan beberapa YouTuber untuk mengubah content mereka.

Aplikasi edit video buat PC kesempatan ini mempunyai kelebihan pelbagai ragam spesifikasi buat Anda gunakan dalam lakukan koreksi video yang bagus pun pastilah dengan hasil memberi kepuasan. Ingin tahu apa software ganti video yang kami referensikan itu? Baca uraian Carisinyal di bawah ini.

 

Ambil EaseUS Video Editor

Apabila Anda cari software video editor yang simpel dan efektif, namun masih ditambahkan dengan pelbagai feature mutakhir baik dari sisi dampak visual ataupun audio, jadi Carisinyal amat menganjurkan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor adalah software all in one yang paling simpel dipakai untuk pelbagai kebutuhan koreksi dimulai dari menggunting atau membaginya sisi video, mengkombinasikan, memutar video, memangkas ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah resiko tergolong pertukaran, dan grading warna serta masihlah banyak kembali feature yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini juga bisa dipakai kesegala OS Windows, lho! Dan tidak cuma hanya itu, Anda dapat juga mengubah dan mengekspor video dengan gratis.

Software teruji ini sesuai sekali untuk Anda yang mau membikin bermacam ragam video, baik itu video pelajaran, presentasi usaha, materi pelatihan, film, pemasaran dll. Anda bisa pula manfaatkan EaseUS Video Editor ini untuk menimang video, mengonversi video ke MP4, dan kepentingan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Unduh gratis, langsung di sini.

 

Unduh HitPaw

Software rubah video seterusnya yang tidak kalah spesial tiba dari HitPaw Toolkit. Fitur lunak HitPaw dapat dikatakan mempunyai semua spesifikasi penting yang diperlukan untuk mengoreksi video, dimulai dengan feature rubah crop, rotate, menambah musik, convert video, menyamakan speed video, setop motion, dan masihlah banyak kembali. Bahkan juga kalau Anda sedang cari online video cutter yang dapat dipercaya, HitPaw amat wajar untuk dicoba.

Langkah memakai feature ini pula termasuk simpel. Hanya cukup selangkah simpel, Anda dapat jalankan fitur ini seperti professional. Selaku contoh, di bawah ialah trik meng-cut video memakai HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Bawa penggeser depan untuk pilih waktu di mana video dapat dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang udah diedit serta pencet tombol Ekspor buat simpan

Sesudah proses ganti tuntas, Anda lantas tetap bisa mengkonvert video ke pola yang Anda harapkan biar lebih ringan untuk dibagi. Bagaimana? Begitu gampang serta ringkas sekali, kan?

Bukan cuma hanya itu, sekarang HitPaw masih menjajakan lisensi gratis untuk Anda yang pengin coba semua keunggulan video editor dari HitPaw. Nantikan ditambah lagi? Lekas unduh fiturnya di sini.

Tidak cuman keluarkan software buat mempersunting photo saja, Adobe memberikan aplikasi edit video untuk PC yang dikatakan dengan Adobe Premiere Pro. Dalam penerapannya ini, Adobe tawarkan kelapangan dan banyak feature untuk mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Bukan rahasia kembali kalau Adobe betul-betul termasuk pakarnya dalam membesut software-software koreksi bagus untuk poto atau video. Sampai, aplikasi Adobe Premiere Pro lantas dapat di katakan sebuah aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sang profesional. Mau mengoreksi memanfaatkan Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk unduh penerapannya.

VideoStudio Ultimate memungkinkannya Anda untuk mengganti poto dan video Anda jadi film dengan masking serta gradasi warna yang ditambah, alat video pandai anyar, kemampuan yang dimaksimumkan, dan dampak premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, maka dapat didalami dan dipakai dengan ringan oleh seluruhnya tingkat ketrampilan.

Satu diantara keistimewaan Corel VideoStudio Ultimate dibandingkan vs Pro-nya (dikupas di bawah) yakni Anda bisa mengimplementasikan stabilisasi video untuk membetulkan rekaman yang gontai dengan proDad Mercalli. Spesifikasi ini pastinya begitu berfaedah untuk membenahi video pegang yang limbung serta ambil gambar perbuatan bergelombang, maka dari itu hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda temukan di harga $99,99 atau senilai Rp 1,4 juta-an. Apabila ketarik, Anda dapat coba uji-coba gratis sepanjang 30 hari. Peroleh programnya di sini.

CyberLink PowerDirector yakni aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh banyak pembuat di sejumlah negara di dunia. menggunting, membenahi, menambah dampak, dan mengeluarkan - PowerDirector tawarkan alat pengeditan yang top dengan aliran kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda membuat conten yang memikat dengan beberapa dampak baru yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, serta pustaka sumber daya yang selalu berkembang. Dengan pelbagai keunggulannya, tidaklah heran aplikasi ini memperoleh beberapa award dari beberapa medium tehnologi kelas dunia.

Anda barangkali menduga jika lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Akan tetapi nyata-nyatanya Anda dapat memperoleh PowerDirector dengan bujet cuma $69,99 atau mungkin kurang dari Rp 1 juta buat gagasan tahunan dan $19,99 atau sebesar Rp 280 ribu buat ide bulanan. Ketarik memanfaatkan PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang berikut diciptakan oleh Apple buat produk Mac mereka. Final Cut Pro mencampurkan pengeditan video revolusioner dengan setting media yang kuat dan kemampuan yang mengagumkan buat memungkinnya Anda bikin dengan kecepatan penilaian.

Dengan aliran kerja proxy yang ditambah, Final Cut Pro memungkinnya Anda buat mentranskode tempat resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, dan share perpustakaan tanpa kendala dengan editor di manapun di dunia. Diluar itu, dia menghadirkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatic mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran spesial buat medsos.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau sejumlah Rp 4,2 juta-an. Harga benar-benar mahal, tetapi kwalitas yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat setelah itu. Pengin coba saat sebelum beli? Anda dapat coba eksperimen gratis waktu 90 hari, lho!

VideoStudio Pro yakni aplikasi edit video yang dianggap sebab kelapangan pemakaian serta kreasi inovasi buat bikin pengeditan video bertambah lebih membahagiakan! Ini merupakan piranti lunak yang pas untuk seluruhnya tingkat ketrampilan; belajar waktu Anda mengupdate serta membuat video yang memesona mulai sejak awal mula.

Menjadi editor video yang intuitif, Anda bisa membuka bermacam alternatif alat landasan, revisi video, filter inovatif, dan feature yang lebih mutakhir yang simpel didalami dan dipakai. Anda tak harus bayar mahal buat aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda temukan mulai $79,99 atau sebesar Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis waktu 30 hari sebelumnya beli.

Memerlukan aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Kalaupun demikian, Anda penting coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Tidak hanya kelengkapan OS, DaVinci Resolve miliki beberapa spesifikasi yang oke di mana pemakainya dapat kerjakan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Meskipun miliki banyak spek, tetapi DaVinci Resolve pun masih mengamati antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan benar-benar sederhana maka pemakai baru juga tidak kepelikan gunakan DaVinci Resolve. Tetapi, penting dipahami kalau ini tidak aplikasi edit video dengan nilai professional, ya.

Kami pula menyarankan HitFilm Pro selaku piranti lunak yang bisa dihandalkan oleh beberapa aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, serta alat 3D pada sebuah produk.

HitFilm Pro mempunyai beraneka spesifikasi modern yang dapat bawa jalur kerja pemakainya ke tingkat seterusnya. Aplikasi ini mencampurkan banyak spek dengan mulus, berikan semuanya yang diperlukan editor awam serta professional untuk selesaikan project mereka sampai akhir.

Dengan semua keunggulan yang dijajakannya, Anda mesti menyiapkan dana yang cukup banyak apabila pengin bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga opsi lisensi yang dapat Anda tentukan di harga mulai dengan $349 atau senilai Rp 4,9 juta-an. Anda bisa menunjuk diantaranya di sini.

Anda orang pemula yang mau atau baru belajar mengoreksi video? Dibutuhkan software yang murah dengan sarana terkomplet yang dapat Anda memakai? Carisinyal menganjurkan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video buat PC satu ini benar-benar untuk pemula dengan beberapa jenis sejumlah fitur koreksi video landasan.

Anda dapat mengupdate video sampai sembari belajar mengoreksi video. Pemakainya dapat memperasah kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Kwalitas yang disediakan oleh Pinnacle studio termasuk cukuplah baik pun lho. Anda pengin belajar koreksi video? Unduh aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects yaitu aplikasi resiko visual digital, diagram gerak, serta pengomposisian yang ditingkatkan oleh Adobe Systems serta dipakai saat proses waktu produksi pengerjaan film, video permainan, serta produksi tv. Salah satunya, After Effects bisa dipakai untuk kuncian, pencarian, pengomposisian, serta animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa bikin judul, intro, serta peralihan film sinematik, meniadakan obyek dari clip, menganimasikan tanda atau kepribadian, dan mengarahkan dan mendesain dalam area 3D. Adobe After Effects tawarkan beberapa alternatif lisensi yang dapat disinkronkan dengan kepentingan. Temukan penerapannya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terbaik yang Kami sarankan yaitu Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim bisa mengoreksi video seperti Anda seorang editor video professional. Ya, tentu perihal itu lantaran bermacam jenis spesifikasi yang terpasang di aplikasinya.

Antiknya, Lightworks bisa buat mengupdate dengan suport resolusi HD, PAL, serta NTSC. Serta hal yang sangat memesona ialah, aplikasi ini telah di-test oleh banyak editor video professional lho. Akan menjajal pula? Unduh di sini.

Gratis? Sudah pasti Anda dapat pilih HitFilm Cepat jadi aplikasi edit video untuk PC tanpa ada bayar. Aplikasi ini direncanakan serta dibikin buat berikan hasil suntingan video yang indah namun juga memiliki kualitas. Tidak cuman avail buat Windows, HitFilm Kilat dapat dikerjakan di Mac juga.

Spesifikasi yang ditawari oleh faksi aplikasi HitFilm Cepat lantas benar-benar berfungsi untuk mendukung pengerjaan serta pengeditan video. Anda ingin untuk mengoreksi video memakai HitFilm Cepat? Bila ketarik, dapat langsung unduh programny dengan click di sini.

Shotcut jadi satu diantara aplikasi edit video di PC yang sangat dapat dindalkan. Dalam programnya, Shotcut tawarkan interface yang paling friendly. Maka buat Anda yang barusan mulai coba mengoreksi video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Kecuali antarmukanya yang sederhana, spesifikasi didalamnya sangat juga bermacam di mana dapat lakukan trimming pada tiap video clip yang ada.

Tidak cuma hanya itu, pemakainya bisa juga melaksanakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete koreksi di satu timeline video yang diedit. Yang menariknya kembali, Anda bisa juga menemukan audio di video yang bakal diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan bermacam resolusi. Juga, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Dengan aplikasi edit video terhebat buat PC opsi Carisinyal, kesempatan ini aplikasi namanya VSDC datang jadi antara lainnya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat buat mengubah video tanpa watermark. Tidak itu saja saja, sampai software ini dapat diinstal serta terpasang dalam sekejap pun ringan di PC.

Istimewanya kembali, Anda tidak penting berasa kepanikan buat mengubah atau menambah pertukaran. Masalahnya VSDC siap dengan interface yang ringan serta aman. Menarik serta cukup komplet, ya? Lekas ambil penerapannya di sini.

Itu ulasan bervariasi aplikasi edit video untuk PC yang terbagus dengan hasil berkualitas. Kalau Anda butuh aplikasi yang simple buat menimang video vlog, jadi Anda dapat juga membaca review kami tentang 10 aplikasi edit video vlog terunggul.

Comments