15 Program Ganti Video Terunggul buat Pc PC serta Notebook

Sehabis membahas 15 aplikasi koreksi poto terunggul, kesempatan ini Carisinyal bakal mereferensikan 15 aplikasi edit video buat PC yang terbagus. Bukan sekedar terbagus saja, sejumlah aplikasi edit video ini pun sangatlah simpel dipakai untuk pelbagai jenis kepentingan, misalkan kepentingan banyak YouTuber untuk mengoreksi content mereka.

Aplikasi edit video buat PC kesempatan ini miliki keunggulan pelbagai ragam spek untuk Anda fungsikan dalam melaksanakan koreksi video yang bagus pun pastinya dengan hasil memberikan kepuasan. Ingin tahu apa software ubah video yang kami sarankan itu? Baca review Carisinyal di bawah ini.

 

Ambil EaseUS Video Editor

Apabila Anda cari software video editor yang simpel serta efektif, namun tetap ditambahkan dengan beragam feature modern baik dari sisi dampak visual atau audio, karena itu Carisinyal amat menganjurkan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor sebagai software all in one yang paling ringan dipakai untuk beragam kebutuhan koreksi dimulai dengan memangkas atau membaginya sisi video, mengkombinasikan, memutar video, potong ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah resiko tergolong pertukaran, juga grading warna dan masihlah banyak kembali spesifikasi yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini dapat juga dipakai kesegala OS Windows, lho! Dan bukan cuma hanya itu, Anda bisa juga mengoreksi dan mengekspor video dengan gratis.

Software tangguh ini pas sekali buat Anda yang ingin bikin bermacam jenis video, baik itu video pelajaran, presentasi usaha, materi pelatihan, film, pemasaran dan seterusnya. Anda juga dapat menggunakan EaseUS Video Editor ini buat meminang video, mengonversi video ke MP4, dan kebutuhan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Ambil gratis, langsung di sini.

 

Ambil HitPaw

Software revisi video sesudah itu yang tak kalah spesial hadir dari HitPaw Toolkit. Piranti lunak HitPaw dapat di katakan mempunyai semua spek penting yang diperlukan buat mengoreksi video, dimulai dari spek rubah crop, rotate, menambah musik, convert video, menyamakan speed video, setop motion, serta masihlah banyak kembali. Sampai bila Anda tengah cari online video cutter yang dapat dipercaya, HitPaw sangatlah patut untuk dicoba.

Langkah memakai feature ini termasuk ringan. Cukup dengan selangkah simpel, Anda dapat jalankan fitur ini seperti professional. Sebagai contoh, di bawah ialah trik meng-cut video memakai HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Tarik penggeser depan untuk memutuskan waktu di mana video bakal dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang udah diedit serta pencet tombol Ekspor buat menaruh

Sesudah proses ubah usai, Anda juga bisa mengkonvert video ke pola yang Anda kehendaki biar lebih simpel buat diberikan. Bagaimana? Begitu gampang serta efektif sekali, kan?

Tidak sekedar hanya itu, sekarang ini HitPaw masih menjajakan lisensi gratis untuk Anda yang pengin coba semua kelebihan video editor dari HitPaw. Nantikan apa lagi? Lekas ambil featurenya di sini.

Gak cuman keluarkan software buat meminang poto saja, Adobe pun mengasihkan aplikasi edit video buat PC yang dimaksud dengan Adobe Premiere Pro. Dalam programnya ini, Adobe tawarkan keluasaan serta bervariasi feature buat mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Sudah tidak rahasia kembali apabila Adobe benar-benar termasuk pakarnya dalam membesut software-software koreksi bagus untuk poto maupun video. Bahkan juga, aplikasi Adobe Premiere Pro lantas dapat disebut sebuah aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sejumlah profesional. Mau mengubah memanfaatkan Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk unduh programnya.

VideoStudio Ultimate memungkinkannya Anda untuk mengganti poto serta video Anda jadi film dengan masking serta gradasi warna yang dinaikkan, alat video pandai baru, kapasitas yang diintensifkan, serta dampak premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, hingga dapat didalami serta dipakai dengan simpel oleh semua tingkat ketrampilan.

Salah satunya keunggulan Corel VideoStudio Ultimate dibandingkan versus Pro-nya (diulas di bawah) merupakan Anda bisa mengaplikasikan stabilisasi video untuk membetulkan rekaman yang labil dengan proDad Mercalli. Spesifikasi ini pastilah begitu berfungsi buat membetulkan video pegang yang labil serta ambil gambar tindakan bergelombang, maka hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda temukan di harga $99,99 atau sebesar Rp 1,4 juta-an. Apabila ketarik, Anda dapat coba uji coba gratis waktu 30 hari. Peroleh programnya di sini.

CyberLink PowerDirector ialah aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh beberapa inisiator di beberapa negara di dunia. menggunting, membetulkan, menambah resiko, dan mengeluarkan - PowerDirector menjajakan alat pengeditan yang dahsyat dengan aliran kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda membikin conten yang memikat dengan beberapa dampak anyar yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, dan pustaka sumber daya yang tetap berkembang. Dengan beragam keunggulannya, tidaklah heran aplikasi ini mendapat beberapa award dari sejumlah alat tehnologi kelas dunia.

Anda kemungkinan menduga kalaupun lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Tapi kenyataannya Anda dapat memperoleh PowerDirector dengan anggaran cuma $69,99 ataupun kurang dari Rp 1 juta untuk gagasan tahunan serta $19,99 atau senilai Rp 280 ribu untuk gagasan bulanan. Ketarik memakai PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang berikut diciptakan oleh Apple buat produk Mac mereka. Final Cut Pro menyatukan pengeditan video revolusioner dengan setting tempat yang kuat dan kemampuan yang gemilang buat memungkinnya Anda bikin dengan kecepatan pertimbangan.

Dengan aliran kerja proxy yang dinaikkan, Final Cut Pro memungkinnya Anda buat mentranskode wadah resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, serta share perpustakaan tiada kendala dengan editor di manapun di dunia. Diluar itu, dia menghadirkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatic mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran teristimewa untuk medsos.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau sebesar Rp 4,2 juta-an. Harga betul-betul mahal, akan tetapi kwalitas yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat sesudah itu. Mau coba sebelumnya beli? Anda dapat coba pengujian gratis sepanjang 90 hari, lho!

VideoStudio Pro merupakan aplikasi edit video yang dianggap karena keluasaan pemanfaatan serta kreasi inovasi buat bikin pengeditan video jadi lebih membahagiakan! Ini ialah feature lunak yang sesuai untuk seluruhnya tingkat keterampilan; belajar waktu Anda mengoreksi serta membuat video yang memesona semenjak awalan.

Jadi editor video yang intuitif, Anda bisa terhubung pelbagai opsi alat fundamen, revisi video, filter inovatif, serta spesifikasi yang lebih modern yang gampang didalami serta dipakai. Anda tak mesti bayar mahal buat aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda temukan mulai $79,99 atau senilai Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis waktu 30 hari saat sebelum beli.

Memerlukan aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Bila demikian, Anda butuh coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Tidak hanya kelengkapan OS, DaVinci Resolve pula mempunyai beragam spesifikasi yang oke di mana pemakainya dapat melaksanakan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Walau punyai banyak spek, tapi DaVinci Resolve masih mengamati antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan begitu sederhana hingga pemakai anyar juga tidak kesusahan gunakan DaVinci Resolve. Namun, penting dimengerti kalau ini tidak aplikasi edit video dengan rasio professional, ya.

Kami pun menganjurkan HitFilm Pro selaku fitur lunak yang bisa dihandalkan oleh beberapa aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, dan alat 3D pada suatu produk.

HitFilm Pro mempunyai bervariasi spek hebat yang dapat bawa aliran kerja pemakainya ke tingkat seterusnya. Aplikasi ini mengkombinasikan banyak spek dengan mulus, memberinya semuanya yang diperlukan editor awam dan professional untuk mengakhiri project mereka sampai akhir.

Dengan semua keunggulan yang dijajakannya, Anda harus sediakan dana yang banyak bila mau bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga opsi lisensi yang dapat Anda putuskan di harga dimulai dari $349 atau senilai Rp 4,9 juta-an. Anda bisa menunjuk diantaranya di sini.

Anda seseorang pemula yang ingin atau baru belajar mengoreksi video? Perlu software yang murah dengan layanan terkomplet yang dapat Anda gunakan? Carisinyal mereferensikan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video untuk PC satu ini benar-benar buat pemula dengan beberapa jenis beberapa feature koreksi video basic.

Anda dapat mengoreksi video bahkan juga sembari belajar mengubah video. Pemakainya dapat mempertajam kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Kualitas yang disuguhkan oleh Pinnacle studio termasuk cukuplah baik lho. Anda pengin belajar koreksi video? Ambil aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects yakni aplikasi dampak visual digital, diagram gerak, serta pengomposisian yang ditingkatkan oleh Adobe Systems dan dipakai pada proses masa produksi pengerjaan film, video games, dan produksi tv. Misalnya, After Effects bisa dipakai untuk kuncian, penelusuran, pengomposisian, dan animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa membikin judul, intro, dan peralihan film sinematik, meniadakan obyek dari clip, menganimasikan tanda atau watak, serta mengatasi serta mendesain dalam ruangan 3D. Adobe After Effects menjajakan beberapa opsi lisensi yang dapat disinkronkan dengan keperluan. Peroleh programnya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terpilih yang Kami referensikan yaitu Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim bisa mengoreksi video seperti Anda seorang editor video professional. Ya, tentu perihal itu sebab beberapa jenis spesifikasi yang terpasang di penerapannya.

Antiknya, Lightworks sanggup untuk mengoreksi dengan bantuan resolusi HD, PAL, serta NTSC. Dan soal yang paling mengagumkan ialah, aplikasi ini udah dites oleh beberapa editor video professional lho. Akan mencoba pula? Ambil di sini.

Gratis? Pastinya Anda dapat menunjuk HitFilm Ekspress jadi aplikasi edit video untuk PC tiada bayar. Aplikasi ini direncanakan serta dibikin buat memberinya hasil suntingan video yang apik dan berkualitas. Gak cuma avail buat Windows, HitFilm Kilat pula sanggup dilakukan di Mac juga.

Feature yang disodori sama faksi aplikasi HitFilm Cepat lantas amat berfaedah untuk mendukung pengerjaan serta pengeditan video. Anda berminat untuk mengupdate video memakai HitFilm Cepat? Bila ketarik, dapat langsung ambil programny dengan click di sini.

Shotcut jadi satu diantara aplikasi edit video di PC yang sangat dapat dindalkan. Dalam programnya, Shotcut tawarkan interface yang paling friendly. Sehingga untuk Anda yang baru saja mulai coba mengoreksi video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Tidak hanya antarmukanya yang sederhana, feature didalamnya sangat juga banyak di mana dapat kerjakan trimming di tiap video clip yang ada.

Bukan cuma hanya itu, pemakainya juga dapat kerjakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete revisi di satu timeline video yang tengah diedit. Yang menariknya kembali, Anda juga dapat menemukan audio di video yang dapat diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan bermacam resolusi. Bahkan juga, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Dengan aplikasi edit video terunggul untuk PC opsi Carisinyal, kesempatan ini aplikasi namanya VSDC ada jadi satu diantaranya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa untuk mengubah video tiada watermark. Gak cuma itu saja, bahkan juga software ini dapat diinstal serta terpasang dalam waktu cepat pula gampang di PC.

Istimewanya kembali, Anda tidak perlu terasa kepanikan untuk mengubah atau menambah peralihan. Karena VSDC siap dengan interface yang simpel dan aman. Menarik dan cukup komplet, ya? Lekas ambil penerapannya di sini.

Tersebut pembahasan bermacam aplikasi edit video buat PC yang terbagus dengan hasil berkualitas. Apabila Anda memerlukan aplikasi yang simple untuk mempersunting video vlog, jadi Anda dapat juga membaca uraian kami terkait 10 aplikasi edit video vlog terhebat.

Comments