15 Program Rubah Video Terbaik buat Computer PC dan Netbook

Selesai mengkaji 15 aplikasi revisi photo terunggul, kesempatan ini Carisinyal dapat menganjurkan 15 aplikasi edit video untuk PC yang terbagus. Tidak cuma terbagus saja, sejumlah aplikasi edit video ini pula benar-benar ringan dipakai untuk bermacam ragam kebutuhan, contohnya kebutuhan banyak YouTuber buat mengubah conten mereka.

Aplikasi edit video untuk PC kesempatan ini punya kelebihan beragam ragam feature untuk Anda memanfaatkan dalam kerjakan revisi video yang apik pun pastinya dengan hasil memberikan kepuasan. Ingin tahu apa software revisi video yang kami referensikan itu? Baca pembahasan Carisinyal di bawah ini.

 

Unduh EaseUS Video Editor

Bila Anda cari software video editor yang simpel serta ringkas, tapi tetap ditambahkan dengan pelbagai spesifikasi modern baik dari sisi resiko visual ataupun audio, jadi Carisinyal benar-benar mereferensikan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor adalah software all in one yang paling gampang dipakai untuk pelbagai kepentingan revisi dimulai dari menggunting atau membagikan sisi video, menyatukan, memutar video, memangkas ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah resiko tergolong perubahan, dan grading warna dan masih ada banyak kembali spesifikasi yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini dapat dipakai keseluruh OS Windows, lho! Serta tidak sekedar hanya itu, Anda dapat juga mengubah dan mengekspor video dengan gratis.

Software andal ini pas sekali untuk Anda yang mau membikin bermacam ragam video, baik itu video edukasi, presentasi usaha, materi pelatihan, film, penjualan dan sebagainya. Anda dapat juga menggunakan EaseUS Video Editor ini untuk meminang video, mengonversi video ke MP4, serta kepentingan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Ambil gratis, langsung di sini.

 

Unduh HitPaw

Software rubah video setelah itu yang tidak kalah spesial ada dari HitPaw Toolkit. Piranti lunak HitPaw dapat disebut punyai semua spek penting yang diperlukan untuk mengupdate video, dimulai dengan spek revisi crop, rotate, menambah musik, convert video, sesuaikan speed video, setop motion, serta ada banyak kembali. Juga kalau Anda sedang cari online video cutter yang dapat dipercaya, HitPaw amat wajar buat dicoba.

Teknik memakai fitur ini pula termasuk ringan. Hanya cukup selangkah simple, Anda dapat jalankan fitur ini seperti professional. Selaku contoh, di bawah ialah trik meng-cut video memanfaatkan HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Bawa penggeser depan untuk memutuskan waktu di mana video bakal dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang sudah diedit serta pencet tombol Ekspor untuk menaruh

Sesudah proses rubah usai, Anda juga tetap bisa mengkonvert video ke pola yang Anda kehendaki biar lebih simpel buat dibagikannya. Bagaimana? Begitu simpel serta ringkas sekali, kan?

Bukan cuma hanya itu, waktu ini HitPaw masih tawarkan lisensi gratis buat Anda yang ingin coba semua kelebihan video editor dari HitPaw. Nantikan apa lagi? Lekas unduh featurenya di sini.

Gak cuman keluarkan software buat meminang photo saja, Adobe memberi aplikasi edit video untuk PC yang dimaksud dengan Adobe Premiere Pro. Dalam penerapannya ini, Adobe menjajakan keluasaan dan beraneka feature buat mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Bukan rahasia kembali kalau Adobe betul-betul termasuk pakarnya dalam membesut software-software revisi bagus buat poto atau video. Sampai, aplikasi Adobe Premiere Pro lantas dapat dikatakan suatu aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sang profesional. Mau mengubah memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini buat unduh programnya.

VideoStudio Ultimate memungkinkannya Anda buat mengganti photo dan video Anda jadi film dengan masking serta gradasi warna yang dinaikkan, alat video pandai baru, kemampuan yang diintensifkan, serta dampak premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, maka dapat didalami serta dipakai dengan ringan oleh seluruhnya tingkat keterampilan.

Satu diantara keistimewaan Corel VideoStudio Ultimate dibandingkan vs Pro-nya (dikupas di bawah) yaitu Anda bisa mengaplikasikan stabilisasi video untuk membetulkan rekaman yang labil dengan proDad Mercalli. Spek ini pasti sangatlah berfaedah buat membetulkan video pegang yang limbung serta ambil gambar perbuatan bergelombang, maka hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda peroleh pada harga $99,99 atau sebesar Rp 1,4 juta-an. Kalau ketarik, Anda dapat coba eksperimen gratis waktu 30 hari. Peroleh penerapannya di sini.

CyberLink PowerDirector ialah aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh beberapa inisiator di sejumlah negara di dunia. memangkas, membetulkan, menambah dampak, dan mengeluarkan - PowerDirector menjajakan alat pengeditan yang top dengan aliran kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda membikin kontent yang memikat dengan beberapa dampak anyar yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, dan pustaka sumber daya yang berkembang. Dengan beragam keistimewaannya, tidaklah mengherankan aplikasi ini memperoleh beberapa award dari sejumlah medium technologi kelas dunia.

Anda barangkali mengira jika lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Akan tetapi faktanya Anda dapat memperoleh PowerDirector dengan anggaran cuman $69,99 ataupun kurang dari Rp 1 juta untuk gagasan tahunan dan $19,99 atau sejumlah Rp 280 ribu buat gagasan bulanan. Ketarik gunakan PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang ini diciptakan oleh Apple buat produk Mac mereka. Final Cut Pro mengkombinasikan pengeditan video revolusioner dengan penyusunan wadah yang kuat serta kapasitas yang mengagumkan untuk memungkinnya Anda membuat dengan kecepatan pertimbangan.

Dengan jalur kerja proxy yang ditambah, Final Cut Pro memungkinnya Anda untuk mentranskode medium resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, serta share perpustakaan tiada rintangan dengan editor di manapun di dunia. Diluar itu, dia menghadirkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatic mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran teristimewa buat social media.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau sejumlah Rp 4,2 juta-an. Harga benar-benar mahal, tapi mutu yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat seterusnya. Mau coba saat sebelum beli? Anda dapat coba uji coba gratis sepanjang 90 hari, lho!

VideoStudio Pro merupakan aplikasi edit video yang dianggap karena kelapangan pemanfaatan serta kreasi inovasi mau bikin pengeditan video bertambah lebih membahagiakan! Ini yaitu fitur lunak yang pas untuk seluruhnya tingkat ketrampilan; belajar saat Anda mengupdate dan membuat video yang memesona mulai sejak awalan.

Jadi editor video yang intuitif, Anda bisa membuka bermacam opsi alat fundamen, revisi video, filter inovatif, serta spek yang lebih mutakhir yang gampang didalami serta dipakai. Anda tak mesti bayar mahal buat aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda temukan mulai $79,99 atau senilai Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis waktu 30 hari sebelumnya beli.

Butuh aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Bila demikian, Anda penting coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Tidak hanya kelengkapan OS, DaVinci Resolve punyai bermacam feature yang oke di mana pemakainya dapat kerjakan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Walau miliki banyak feature, tetapi DaVinci Resolve terus memperhatikan antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan amat sederhana maka pemakai baru juga akan tidak kepelikan memanfaatkan DaVinci Resolve. Namun, penting disadari jika ini tidak aplikasi edit video dengan rasio professional, ya.

Kami pula menganjurkan HitFilm Pro selaku feature lunak yang bisa dihandalkan oleh banyak aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, dan alat 3D pada suatu produk.

HitFilm Pro miliki bervariasi spesifikasi modern yang dapat bawa aliran kerja pemakainya ke tingkat selanjutnya. Aplikasi ini mencampurkan banyak spek dengan mulus, memberinya seluruh yang diperlukan editor awam serta professional buat mengakhiri project mereka sampai akhir.

Dengan semua keunggulan yang dijajakannya, Anda mesti siapkan dana yang banyak bila ingin bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga alternatif lisensi yang dapat Anda tentukan pada harga dimulai dengan $349 atau senilai Rp 4,9 juta-an. Anda bisa pilih satu diantaranya di sini.

Anda seorang pemula yang mau atau anyar belajar mengoreksi video? Dibutuhkan software yang murah dengan layanan terkomplet yang dapat Anda gunakan? Carisinyal menganjurkan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video buat PC satu ini benar-benar untuk pemula dengan pelbagai jenis sejumlah fitur revisi video basic.

Anda dapat mengupdate video bahkan juga sekalian belajar mengubah video. Pemakainya dapat memperasah kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Kwalitas yang disuguhkan oleh Pinnacle studio termasuk cukup baik pula lho. Anda pengen belajar koreksi video? Unduh aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects yaitu aplikasi dampak visual digital, diagram gerak, serta pengomposisian yang ditingkatkan oleh Adobe Systems dan dipakai saat proses saat produksi pengerjaan film, video games, dan produksi tv. Misalnya, After Effects bisa dipakai buat kuncian, penelusuran, pengomposisian, dan animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa membikin judul, intro, serta perubahan film sinematik, meniadakan object dari clip, menganimasikan tanda atau sifat, dan mengatasi dan mendesain dalam tempat 3D. Adobe After Effects menjajakan beberapa opsi lisensi yang dapat disamakan dengan keperluan. Temukan aplikasinya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terhebat yang Kami sarankan ialah Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim bisa mengoreksi video seperti Anda seseorang editor video professional. Ya, tentunya hal itu lantaran beragam ragam spek yang terpasang dalam penerapannya.

Antiknya, Lightworks bisa buat mengupdate dengan support resolusi HD, PAL, serta NTSC. Serta hal yang paling mengagumkan merupakan, aplikasi ini udah di-test oleh beberapa editor video professional lho. Ingin mencoba pun? Ambil di sini.

Gratis? Pastinya Anda dapat memutuskan HitFilm Ekspress menjadi aplikasi edit video untuk PC tanpa bayar. Aplikasi ini direncanakan serta dibentuk untuk memberi hasil suntingan video yang menawan serta memiliki kualitas. Tidak cuma avail untuk Windows, HitFilm Cepat pula bisa dikerjakan di Mac juga.

Spesifikasi yang disodori sama faksi aplikasi HitFilm Ekspress lantas sangatlah bermanfaat buat mendukung pengerjaan dan pengeditan video. Anda berkeinginan untuk mengupdate video memanfaatkan HitFilm Cepat? Kalau ketarik, dapat langsung ambil terapanny dengan click di sini.

Shotcut jadi satu diantara aplikasi edit video di PC yang paling dapat dindalkan. Dalam aplikasinya, Shotcut tawarkan interface yang paling friendly. Maka buat Anda yang baru saja mulai coba mengubah video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Kecuali antarmukanya yang sederhana, spek didalamnya sangat banyak di mana dapat kerjakan trimming di tiap video clip yang ada.

Bukan cuma hanya itu, pemakainya dapat juga kerjakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete koreksi di satu timeline video yang lagi diedit. Yang menariknya kembali, Anda bisa pula menjumpai audio di video yang dapat diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan bermacam resolusi. Juga, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Dengan aplikasi edit video terpilih buat PC opsi Carisinyal, kesempatan ini aplikasi namanya VSDC ada jadi antara lainnya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa buat mengupdate video tiada watermark. Gak itu saja saja, sampai software ini dapat diinstal serta terpasang secara sekejap simpel di PC.

Istimewanya kembali, Anda tidak butuh berasa kegugupan buat mengupdate atau menambah pertukaran. Karenanya VSDC siap dengan interface yang simpel dan aman. Menarik serta cukuplah komplet, ya? Selekasnya ambil penerapannya di sini.

Tersebut ulasan bermacam aplikasi edit video untuk PC yang terbagus dengan hasil berkualitas. Kalau Anda butuh aplikasi yang simpel buat mempersunting video vlog, karenanya Anda juga dapat membaca review kami tentang 10 aplikasi edit video vlog terpilih.

Comments