15 Program Ubah Video Terbaik untuk Computer PC dan Netbook

Selesai membicarakan 15 aplikasi revisi poto terpilih, kesempatan ini Carisinyal bakal mereferensikan 15 aplikasi edit video buat PC yang terbagus. Tidak sekedar terbagus saja, beberapa aplikasi edit video ini pun begitu simpel dipakai untuk pelbagai jenis kebutuhan, misalkan kebutuhan banyak YouTuber untuk mengupdate conten mereka.

Aplikasi edit video buat PC kesempatan ini mempunyai keunggulan beragam jenis feature buat Anda memanfaatkan dalam kerjakan koreksi video yang menawan pun pastinya dengan hasil memberikan kepuasan. Ingin tahu apa software ganti video yang kami referensikan itu? Baca penjelasan Carisinyal di bawah ini.

 

Ambil EaseUS Video Editor

Apabila Anda cari software video editor yang sederhana dan efektif, tetapi masih diperlengkapi dengan pelbagai spesifikasi hebat baik dari sisi resiko visual atau audio, karena itu Carisinyal sangatlah menyarankan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor sebagai software all in one yang paling simpel dipakai untuk beragam kepentingan koreksi dimulai dari potong atau membagikan sisi video, mengkombinasikan, memutar video, potong ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah dampak tergolong peralihan, dan grading warna serta masihlah banyak kembali spesifikasi yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini dapat juga dipakai kesegala OS Windows, lho! Serta tidak sekedar hanya itu, Anda bisa juga mengoreksi dan mengekspor video dengan gratis.

Software teruji ini pas sekali buat Anda yang ingin bikin bermacam jenis video, baik itu video edukasi, presentasi usaha, materi pelatihan, film, pemasaran dll. Anda dapat juga memakai EaseUS Video Editor ini buat menimang video, mengonversi video ke MP4, serta kebutuhan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Unduh gratis, langsung di sini.

 

Unduh HitPaw

Software ubah video setelah itu yang tidak kalah spesial ada dari HitPaw Toolkit. Feature lunak HitPaw dapat disebut punya semua feature penting yang diperlukan untuk mengoreksi video, dimulai dengan feature ubah crop, rotate, menambah musik, convert video, menyerasikan speed video, setop motion, dan ada banyak kembali. Bahkan juga kalau Anda sedang cari online video cutter yang dapat dipercaya, HitPaw sangatlah pantas untuk dicoba.

Trik memanfaatkan fitur ini pun termasuk ringan. Cukup dengan langkah-langkah simpel, Anda dapat jalankan fitur ini seperti professional. Jadi contoh, di bawah ini ialah trik meng-cut video gunakan HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Geret penggeser depan untuk menunjuk waktu di mana video dapat dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang sudah diedit dan pencet tombol Ekspor buat simpan

Seusai proses ubah tuntas, Anda juga bisa mengkonvert video ke pola yang Anda perlukan supaya lebih ringan untuk dibagikannya. Bagaimana? Benar-benar ringan dan efektif sekali, khan?

Bukan sekedar hanya itu, sekarang ini HitPaw masih menjajakan lisensi gratis buat Anda yang mau coba semua keunggulan video editor dari HitPaw. Nantikan apa lagi? Selekasnya unduh pirantinya di sini.

Gak cuman keluarkan software untuk meminang photo saja, Adobe pula memberikan aplikasi edit video buat PC yang disebutkan dengan Adobe Premiere Pro. Dalam programnya ini, Adobe menjajakan kelapangan serta beraneka feature untuk mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Sudah tidak rahasia kembali apabila Adobe memanglah termasuk pakarnya dalam membesut software-software koreksi bagus buat photo atau video. Juga, aplikasi Adobe Premiere Pro juga dapat di katakan sebuah aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sejumlah profesional. Pengin mengupdate memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk unduh programnya.

VideoStudio Ultimate memungkinnya Anda untuk mengganti poto serta video Anda jadi film dengan masking serta gradasi warna yang ditambah, alat video pandai anyar, kapasitas yang dimaksimalkan, serta dampak premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, hingga dapat didalami serta dipakai dengan simpel oleh semuanya tingkat ketrampilan.

Salah satunya keistimewaan Corel VideoStudio Ultimate dibandingkan versus Pro-nya (dikupas di bawah) ialah Anda bisa mengaplikasikan stabilisasi video buat membetulkan rekaman yang gontai dengan proDad Mercalli. Spek ini pastinya benar-benar bermanfaat buat membenahi video pegang yang gontai dan ambil gambar perbuatan bergelombang, maka dari itu hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda temukan di harga $99,99 atau sebesar Rp 1,4 juta-an. Kalau ketarik, Anda dapat coba uji coba gratis waktu 30 hari. Peroleh penerapannya di sini.

CyberLink PowerDirector yaitu aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh banyak inisiator di sejumlah negara di dunia. menggunting, membenahi, menambah resiko, dan mengeluarkan - PowerDirector tawarkan alat pengeditan yang istimewa dengan jalur kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda membuat kontent yang memikat dengan beberapa dampak baru yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, serta pustaka sumber daya yang selalu berkembang. Dengan beragam keutamaannya, tidak aneh aplikasi ini mendapat beberapa award dari beberapa media tehnologi kelas dunia.

Anda kemungkinan menduga jika lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Tetapi faktanya Anda dapat mendapat PowerDirector dengan anggaran cuman $69,99 atau mungkin kurang dari Rp 1 juta untuk ide tahunan dan $19,99 atau sebesar Rp 280 ribu untuk gagasan bulanan. Ketarik memakai PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang berikut diciptakan oleh Apple buat produk Mac mereka. Final Cut Pro mencampurkan pengeditan video revolusioner dengan setting wadah yang kuat serta performa yang mengagumkan buat memungkinkannya Anda bikin dengan kecepatan penilaian.

Dengan sistem kerja proxy yang ditambah, Final Cut Pro memungkinnya Anda buat mentranskode alat resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, dan share perpustakaan tanpa ada kendala dengan editor di manapun di dunia. Diluar itu, dia menghadirkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatis mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran pribadi untuk jejaring sosial.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau senilai Rp 4,2 juta-an. Harga benar-benar mahal, tapi kualitas yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat setelah itu. Ingin coba sebelumnya beli? Anda dapat coba eksperimen gratis sepanjang 90 hari, lho!

VideoStudio Pro yaitu aplikasi edit video yang dianggap sebab kelapangan pemakaian serta kreasi inovasi buat bikin pengeditan video lebih menjadi membahagiakan! Ini ialah piranti lunak yang sesuai untuk semuanya tingkat ketrampilan; belajar waktu Anda mengoreksi dan membikin video yang memesona semenjak awalan.

Sebagai editor video yang intuitif, Anda bisa terhubung pelbagai alternatif alat basic, revisi video, filter inovatif, dan spesifikasi yang lebih modern yang gampang didalami serta dipakai. Anda tidak mesti bayar mahal untuk aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda temukan mulai $79,99 atau sebesar Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis sepanjang 30 hari sebelumnya beli.

Memerlukan aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Jika demikian, Anda penting coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Kecuali kelengkapan OS, DaVinci Resolve pula mempunyai beragam feature yang oke di mana pemakainya dapat kerjakan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Walaupun miliki banyak spek, akan tetapi DaVinci Resolve pun terus melihat antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan begitu sederhana maka pemakai baru juga akan tidak kesukaran memanfaatkan DaVinci Resolve. Tetapi, harus dimengerti jika ini tidaklah aplikasi edit video dengan nilai professional, ya.

Kami pula menyarankan HitFilm Pro menjadi piranti lunak yang bisa dipercaya oleh banyak aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, serta alat 3D pada suatu produk.

HitFilm Pro miliki banyak spek mutakhir yang sanggup bawa jalur kerja pemakainya ke tingkat seterusnya. Aplikasi ini memadukan bervariasi spesifikasi dengan mulus, memberi seluruh yang diperlukan editor awam dan professional buat menuntaskan project mereka sampai akhir.

Dengan semua kedahsyatan yang dijajakannya, Anda harus sediakan dana yang lumayan banyak bila mau bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga alternatif lisensi yang dapat Anda tentukan pada harga mulai dengan $349 atau sejumlah Rp 4,9 juta-an. Anda bisa menunjuk diantaranya di sini.

Anda seorang pemula yang mau atau anyar belajar mengubah video? Dibutuhkan software yang murah dengan sarana terkomplet yang dapat Anda memakai? Carisinyal menganjurkan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video untuk PC satu ini untuk pemula dengan beragam ragam beberapa feature revisi video basic.

Anda dapat mengoreksi video sampai sembari belajar mengubah video. Pemakainya dapat memperasah kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Kualitas yang disediakan oleh Pinnacle studio termasuk cukuplah baik pun lho. Anda pengen belajar koreksi video? Unduh aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects ialah aplikasi dampak visual digital, diagram gerak, dan pengomposisian yang ditingkatkan oleh Adobe Systems serta dipakai pada proses masa produksi pengerjaan film, video games, serta produksi tv. Salah satunya, After Effects bisa dipakai buat kuncian, pencarian, pengomposisian, dan animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa bikin judul, intro, dan perubahan film sinematik, meniadakan obyek dari clip, menganimasikan tanda atau watak, dan mengarahkan serta mendesain dalam tempat 3D. Adobe After Effects menjajakan beberapa opsi lisensi yang dapat disamakan dengan keperluan. Peroleh penerapannya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terpilih yang Kami anjurkan yaitu Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim bisa mengupdate video seperti Anda seseorang editor video professional. Ya, pastinya hal semacam itu karena beragam ragam feature yang terpasang di aplikasinya.

Antiknya, Lightworks sanggup untuk mengoreksi dengan bantuan resolusi HD, PAL, dan NTSC. Dan soal yang paling mengagumkan yaitu, aplikasi ini telah dites oleh beberapa editor video professional lho. Akan mencoba ? Ambil di sini.

Gratis? Pastinya Anda dapat memutuskan HitFilm Cepat selaku aplikasi edit video untuk PC tanpa ada bayar. Aplikasi ini direncanakan dan dibentuk untuk berikan hasil suntingan video yang indah dan bermutu. Gak cuman avail buat Windows, HitFilm Kilat bisa digerakkan di Mac juga.

Spek yang disodorkan oleh faksi aplikasi HitFilm Ekspress juga sangatlah berfungsi untuk mendukung pengerjaan serta pengeditan video. Anda minat untuk mengupdate video memanfaatkan HitFilm Cepat? Bila ketarik, dapat langsung unduh programny dengan click di sini.

Shotcut jadi satu diantaranya aplikasi edit video di PC yang amat dapat dindalkan. Dalam programnya, Shotcut menjajakan interface yang paling friendly. Maka untuk Anda yang baru memulai coba mengupdate video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Tidak cuman antarmukanya yang sederhana, feature didalamnya sangat juga bermacam di mana dapat mengerjakan trimming di tiap-tiap video clip yang ada.

Tidak sekedar hanya itu, pemakainya juga dapat melaksanakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete koreksi pada satu timeline video yang lagi diedit. Yang menariknya kembali, Anda dapat juga menjumpai audio di video yang bakal diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan beberapa resolusi. Sampai, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Dengan aplikasi edit video terbaik buat PC opsi Carisinyal, kesempatan ini aplikasi yang memiliki nama VSDC ada jadi satu diantaranya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat buat mengubah video tanpa watermark. Gak itu saja saja, sampai software ini dapat dipasang serta terpasang secara cepat pun gampang di PC.

Istimewanya kembali, Anda tidak penting berasa kegugupan untuk mengupdate atau menambah perubahan. Karenanya VSDC siap dengan interface yang simpel juga aman. Menarik dan lumayan lengkap, ya? Selekasnya ambil penerapannya di sini.

Itu ulasan beraneka aplikasi edit video untuk PC yang terbagus dengan hasil berkualitas. Bila Anda memerlukan aplikasi yang simpel buat meminang video vlog, karena itu Anda dapat juga membaca review kami berkenaan 10 aplikasi edit video vlog terbaik.

Comments