15 Terapan Ganti Video Terunggul buat Computer PC serta Notebook

Sesudah mengkaji 15 aplikasi koreksi photo terunggul, kesempatan ini Carisinyal dapat menganjurkan 15 aplikasi edit video untuk PC yang terbagus. Tidak cuma terbagus saja, beberapa aplikasi edit video ini pula begitu simpel dipakai untuk pelbagai ragam kepentingan, misalkan kepentingan banyak YouTuber untuk mengupdate kontent mereka.

Aplikasi edit video untuk PC kesempatan ini punya kelebihan bermacam jenis spesifikasi buat Anda menggunakan dalam melaksanakan revisi video yang indah pula pastinya dengan hasil memberikan kepuasan. Ingin tahu apa software rubah video yang kami anjurkan itu? Baca pembahasan Carisinyal di bawah ini.

 

Unduh EaseUS Video Editor

Bila Anda cari software video editor yang simpel serta efektif, tapi masih ditambahkan dengan bermacam spek hebat baik dari sisi resiko visual ataupun audio, karenanya Carisinyal begitu menyarankan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor adalah software all in one yang paling gampang dipakai untuk pelbagai kepentingan koreksi dimulai dengan menggunting atau membaginya sisi video, menyatukan, memutar video, menggunting ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah dampak termaksud pertukaran, juga grading warna dan masihlah banyak kembali feature yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini bisa juga dipakai kesegala OS Windows, lho! Dan tidak sekedar hanya itu, Anda bisa pula mengubah serta mengekspor video dengan gratis.

Software tangguh ini sesuai sekali buat Anda yang pengin membuat pelbagai ragam video, baik itu video edukasi, presentasi usaha, materi pelatihan, film, penjualan dan seterusnya. Anda bisa juga memakai EaseUS Video Editor ini untuk menimang video, mengonversi video ke MP4, serta kepentingan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Ambil gratis, langsung di sini.

 

Unduh HitPaw

Software rubah video seterusnya yang tidak kalah spesial ada dari HitPaw Toolkit. Piranti lunak HitPaw dapat dikatakan punyai semua spesifikasi penting yang diperlukan buat mengupdate video, mulai dengan spek ganti crop, rotate, menambah musik, convert video, menyerasikan speed video, setop motion, serta masih ada banyak kembali. Bahkan juga bila Anda tengah cari online video cutter yang dapat dipercaya, HitPaw begitu pantas untuk dicoba.

Trik memakai feature ini pun termasuk simpel. Hanya cukup selangkah simple, Anda dapat jalankan piranti ini seperti professional. Menjadi contoh, berikut teknik meng-cut video memakai HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Geret penggeser depan untuk memutuskan waktu di mana video akan dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang udah diedit dan pencet tombol Ekspor untuk menaruh

Selesai proses ganti tuntas, Anda lantas dapat mengkonvert video ke pola yang Anda butuhkan biar lebih ringan buat diberikan. Bagaimana? Amat simpel dan efektif sekali, kan?

Bukan sekedar hanya itu, sekarang ini HitPaw masih tawarkan lisensi gratis untuk Anda yang ingin coba semua keunggulan video editor dari HitPaw. Nantikan manalagi? Selekasnya ambil pirantinya di sini.

Tidak cuman keluarkan software buat meminang photo saja, Adobe pun memberikan aplikasi edit video buat PC yang dikatakan dengan Adobe Premiere Pro. Dalam penerapannya ini, Adobe tawarkan kelapangan dan bermacam spek untuk mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Sudah tidak rahasia kembali apabila Adobe memang termasuk pakarnya dalam membesut software-software revisi bagus buat photo atau video. Juga, aplikasi Adobe Premiere Pro lantas dapat di katakan sebuah aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sang profesional. Ingin mengoreksi memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini buat unduh aplikasinya.

VideoStudio Ultimate memungkinnya Anda untuk mengganti poto serta video Anda jadi film dengan masking dan gradasi warna yang ditambah, alat video pandai anyar, performa yang diintensifkan, dan resiko premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, hingga dapat didalami serta dipakai dengan gampang oleh seluruh tingkat ketrampilan.

Salah satunya keistimewaan Corel VideoStudio Ultimate ketimbang vs Pro-nya (diulas di bawah) ialah Anda bisa mengimplementasikan stabilisasi video buat membenahi rekaman yang limbung dengan proDad Mercalli. Feature ini pastilah amat berfaedah buat membenahi video pegang yang gontai dan ambil gambar perbuatan bergelombang, maka dari itu hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda temukan di harga $99,99 atau sebesar Rp 1,4 juta-an. Bila ketarik, Anda dapat coba uji coba gratis waktu 30 hari. Temukan programnya di sini.

CyberLink PowerDirector yaitu aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh banyak inisiator di beberapa negara di dunia. potong, membenahi, menambah resiko, dan mengeluarkan - PowerDirector menjajakan alat pengeditan yang luar biasa dengan jalur kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda bikin conten yang memikat dengan beberapa dampak baru yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, dan pustaka sumber daya yang selalu berkembang. Dengan bermacam keunggulannya, tidaklah mengherankan aplikasi ini mendapati beberapa award dari sejumlah medium tehnologi kelas dunia.

Anda barangkali menduga jika lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Tapi sebenarnya Anda dapat memperoleh PowerDirector dengan anggaran cuman $69,99 atau mungkin kurang dari Rp 1 juta untuk gagasan tahunan dan $19,99 atau sejumlah Rp 280 ribu buat ide bulanan. Ketarik memakai PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang satu berikut diciptakan oleh Apple buat produk Mac mereka. Final Cut Pro mencampurkan pengeditan video revolusioner dengan penataan medium yang kuat serta kapasitas yang gemilang untuk memungkinnya Anda bikin dengan kecepatan penilaian.

Dengan sistem kerja proxy yang dinaikkan, Final Cut Pro memungkinnya Anda buat mentranskode alat resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, serta share perpustakaan tanpa ada kendala dengan editor di manapun di dunia. Terkecuali itu, dia memperlihatkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatis mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran spesial untuk jejaring sosial.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau senilai Rp 4,2 juta-an. Harga betul-betul mahal, akan tetapi mutu yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat sesudah itu. Mau coba sebelumnya beli? Anda dapat coba uji coba gratis sepanjang 90 hari, lho!

VideoStudio Pro ialah aplikasi edit video yang dianggap lantaran keringanan pemanfaatan dan kreasi inovasi mau membuat pengeditan video lebih menjadi membahagiakan! Ini ialah piranti lunak yang sesuai untuk seluruhnya tingkat ketrampilan; belajar saat Anda mengubah serta membuat video yang mengagumkan mulai sejak awalan.

Sebagai editor video yang intuitif, Anda bisa membuka pelbagai alternatif alat fundamen, revisi video, filter inovatif, serta spek yang lebih modern yang simpel didalami dan dipakai. Anda tidak harus bayar mahal untuk aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda temukan mulai $79,99 atau sebesar Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis sepanjang 30 hari saat sebelum beli.

Memerlukan aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Kalaupun demikian, Anda butuh coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Tidak hanya kelengkapan OS, DaVinci Resolve pun punyai beragam spesifikasi yang oke di mana pemakainya dapat lakukan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Walaupun miliki banyak spesifikasi, akan tetapi DaVinci Resolve masih melihat antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan begitu sederhana hingga pemakai anyar juga akan tidak persoalan gunakan DaVinci Resolve. Namun, mesti dimengerti jika ini tidaklah aplikasi edit video dengan nilai professional, ya.

Kami menyarankan HitFilm Pro selaku piranti lunak yang bisa dipercaya oleh beberapa aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, dan alat 3D dalam sebuah produk.

HitFilm Pro punyai bermacam spek hebat yang sanggup bawa sistem kerja pemakainya ke tingkat selanjutnya. Aplikasi ini mencampurkan bervariasi spesifikasi dengan mulus, memberinya semuanya yang diperlukan editor pemula serta professional buat merampungkan project mereka sampai akhir.

Dengan semua keistimewaan yang dijajakannya, Anda harus menyiapkan dana yang lumayan banyak apabila ingin bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga alternatif lisensi yang dapat Anda putuskan pada harga mulai dengan $349 atau sebesar Rp 4,9 juta-an. Anda bisa memutuskan antara lainnya di sini.

Anda seseorang pemula yang mau atau anyar belajar mengoreksi video? Dibutuhkan software yang murah dengan sarana terkomplet yang dapat Anda memakai? Carisinyal menganjurkan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video buat PC satu ini untuk pemula dengan beragam ragam beberapa feature revisi video fundamen.

Anda dapat mengupdate video sampai sembari belajar mengupdate video. Pemakainya dapat menajamkan kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Mutu yang disediakan oleh Pinnacle studio termasuk cukup baik pula lho. Anda pengin belajar koreksi video? Ambil aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects yaitu aplikasi resiko visual digital, diagram gerak, serta pengomposisian yang diciptakan oleh Adobe Systems dan dipakai saat proses saat produksi pengerjaan film, video games, dan produksi tv. Diantaranya, After Effects bisa dipakai buat kuncian, penelusuran, pengomposisian, serta animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa membuat judul, intro, dan perubahan film sinematik, meniadakan obyek dari clip, menganimasikan tanda atau watak, serta mengarahkan dan mendesain dalam tempat 3D. Adobe After Effects menjajakan beberapa opsi lisensi yang dapat disinkronkan dengan kepentingan. Temukan aplikasinya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terunggul yang Kami sarankan yaitu Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim dapat mengupdate video seperti Anda seorang editor video professional. Ya, tentu hal itu sebab pelbagai jenis feature yang terpasang dalam aplikasinya.

Antiknya, Lightworks bisa untuk mengubah dengan suport resolusi HD, PAL, dan NTSC. Dan hal yang paling memesona ialah, aplikasi ini telah dites oleh banyak editor video professional lho. Akan mencoba ? Ambil di sini.

Gratis? Tentunya Anda dapat memutuskan HitFilm Ekspress sebagai aplikasi edit video buat PC tanpa ada bayar. Aplikasi ini direncanakan dan dibikin buat berikan hasil suntingan video yang menawan dan memiliki kualitas. Tidak cuma avail untuk Windows, HitFilm Cepat pula dapat dikerjakan di Mac juga.

Feature yang disodorkan oleh faksi aplikasi HitFilm Kilat juga begitu berfaedah buat mendukung pengerjaan dan pengeditan video. Anda ingin untuk mengubah video memakai HitFilm Kilat? Kalau ketarik, langsung bisa unduh programny dengan click di sini.

Shotcut jadi salah satunya aplikasi edit video di PC yang sangat dapat dindalkan. Dalam aplikasinya, Shotcut tawarkan interface yang paling friendly. Sehingga buat Anda yang baru saja mulai coba mengoreksi video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Kecuali antarmukanya yang sederhana, feature didalamnya juga bervariasi di mana dapat mengerjakan trimming pada tiap video clip yang ada.

Bukan sekedar hanya itu, pemakainya juga dapat kerjakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete koreksi pada satu timeline video yang lagi diedit. Yang menariknya kembali, Anda bisa juga mengetahui audio di video yang bakal diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan bermacam resolusi. Juga, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Dengan aplikasi edit video terpilih buat PC opsi Carisinyal, kesempatan ini aplikasi yang memiliki nama VSDC datang jadi antara lainnya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa untuk mengubah video tanpa ada watermark. Tidak cuma itu saja, juga software ini dapat diinstal serta terpasang secara sekejap simpel di PC.

Istimewanya kembali, Anda gak perlu berasa kepanikan untuk mengupdate atau menambah peralihan. Karena VSDC siap dengan interface yang simpel juga aman. Menarik dan lumayan lengkap, ya? Lekas ambil programnya di sini.

Tersebut ulasan bermacam aplikasi edit video untuk PC yang terbagus dengan hasil memiliki kualitas. Bila Anda memerlukan aplikasi yang simpel buat meminang video vlog, karena itu Anda bisa juga membaca review kami perihal 10 aplikasi edit video vlog terunggul.

Comments