15 Terapan Ubah Video Terunggul untuk Pc PC serta Netbook

Selesai mengupas 15 aplikasi revisi photo terhebat, kesempatan ini Carisinyal akan menganjurkan 15 aplikasi edit video buat PC yang terbagus. Bukan sekedar terbagus saja, beberapa aplikasi edit video ini begitu gampang dipakai buat beragam jenis kepentingan, contohnya kepentingan banyak YouTuber buat mengoreksi content mereka.

Aplikasi edit video buat PC kesempatan ini punyai kelebihan pelbagai jenis spesifikasi buat Anda menggunakan dalam melaksanakan koreksi video yang apik pun pasti dengan hasil mengesankan. Ingin tahu apa software ubah video yang kami referensikan itu? Baca penjelasan Carisinyal di bawah ini.

 

Ambil EaseUS Video Editor

Kalau Anda cari software video editor yang simpel dan efektif, tapi masih ditambahkan dengan beberapa spek modern baik dari sisi resiko visual ataupun audio, karenanya Carisinyal begitu mereferensikan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor adalah software all in one yang paling simpel dipakai buat beragam kebutuhan koreksi dimulai dengan memangkas atau membaginya sisi video, menyatukan, memutar video, memangkas ukuran gambar, mengkompilasi clip video, menambah resiko tergolong perubahan, serta grading warna dan masihlah banyak kembali spek yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini juga bisa dipakai kesegala OS Windows, lho! Serta bukan hanya hanya itu, Anda bisa juga mengubah dan mengekspor video dengan gratis.

Software tangguh ini sesuai sekali buat Anda yang pengin membuat bermacam jenis video, baik itu video pelajaran, presentasi usaha, materi pelatihan, film, pemasaran dan sebagainya. Anda bisa juga menggunakan EaseUS Video Editor ini untuk meminang video, mengonversi video ke MP4, serta kebutuhan pengeditan video yang lain. Ingin coba? Unduh gratis, langsung di sini.

 

Unduh HitPaw

Software ubah video seterusnya yang tidak kalah spesial ada dari HitPaw Toolkit. Fitur lunak HitPaw dapat dikatakan mempunyai semua feature penting yang diperlukan buat mengubah video, dimulai dari spek rubah crop, rotate, menambah musik, convert video, sesuaikan speed video, setop motion, dan ada banyak kembali. Sampai apabila Anda sedang cari online video cutter yang dapat dihandalkan, HitPaw amat wajar buat dicoba.

Teknik gunakan feature ini pula termasuk simpel. Cukup dengan langkah-langkah simpel, Anda dapat jalankan feature ini seperti professional. Selaku contoh, di bawah ialah trik meng-cut video memanfaatkan HitPaw dalam 3 cara:

Cara 1. Impor Video Anda ke HitPaw Video editor

Cara 2. Geret penggeser depan buat pilih waktu di mana video dapat dipotong

Cara 3. Pratinjau video yang udah diedit serta pencet tombol Ekspor buat menaruh

Sehabis proses ubah usai, Anda juga masih dapat mengkonvert video ke pola yang Anda harapkan biar lebih gampang untuk dibagikannya. Bagaimana? Sangatlah gampang serta ringkas sekali, khan?

Bukan cuma hanya itu, sekarang ini HitPaw masih tawarkan lisensi gratis buat Anda yang pengin coba semua keunggulan video editor dari HitPaw. Nantikan manalagi? Selekasnya ambil fiturnya di sini.

Tidak cuma keluarkan software buat mempersunting poto saja, Adobe mengasihkan aplikasi edit video untuk PC yang dimaksud dengan Adobe Premiere Pro. Dalam programnya ini, Adobe tawarkan keringanan serta bermacam spek buat mendukung dalam pengeditan video yang baik.

Sudah tidak rahasia kembali bila Adobe betul-betul termasuk pakarnya dalam membesut software-software koreksi bagus buat photo maupun video. Sampai, aplikasi Adobe Premiere Pro lantas dapat di katakan suatu aplikasi penyunting video yang umum dipakai oleh sang profesional. Pengin mengubah memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk ambil aplikasinya.

VideoStudio Ultimate memungkinkannya Anda buat mengganti poto serta video Anda jadi film dengan masking serta gradasi warna yang ditambah, alat video cerdas anyar, kapasitas yang dimaksimalkan, serta resiko premium. Aplikasi ini termasuk intuitif, maka dapat didalami serta dipakai dengan ringan oleh seluruhnya tingkat keterampilan.

Satu diantara keistimewaan Corel VideoStudio Ultimate ketimbang vs Pro-nya (diulas di bawah) ialah Anda bisa menempatkan stabilisasi video buat membetulkan rekaman yang gontai dengan proDad Mercalli. Feature ini pastilah begitu bermanfaat untuk membetulkan video pegang yang labil serta ambil gambar perbuatan bergelombang, maka hasilnya lebih bagus.

Lisensi penuh Corel VideoStudio Ultimate dapat Anda temukan pada harga $99,99 atau sebesar Rp 1,4 juta-an. Apabila ketarik, Anda dapat coba uji-coba gratis sepanjang 30 hari. Peroleh programnya di sini.

CyberLink PowerDirector yaitu aplikasi editor video yang lain banyak diputuskan oleh beberapa pembuat di sejumlah negara di dunia. menggunting, membenahi, menambah resiko, serta membuat - PowerDirector tawarkan alat pengeditan yang top dengan jalur kerja yang intuitif.

Dengan PowerDirector, Anda membikin conten yang memikat dengan beberapa dampak anyar yang kuat, antar-muka pemakai yang efektif, serta pustaka sumber daya yang tetap berkembang. Dengan beragam keutamaannya, tidaklah aneh aplikasi ini memperoleh beberapa award dari sejumlah wadah tehnologi kelas dunia.

Anda kemungkinan mengira bila lisensi aplikasi ini dipasarkan di atas $100. Tetapi kenyataannya Anda dapat mendapat PowerDirector dengan bujet cuma $69,99 atau mungkin kurang dari Rp 1 juta untuk ide tahunan serta $19,99 atau senilai Rp 280 ribu buat gagasan bulanan. Ketarik gunakan PowerDirector?

Seperti namanya, aplikasi editor video yang berikut ditingkatkan oleh Apple buat produk Mac mereka. Final Cut Pro memadukan pengeditan video revolusioner dengan setting medium yang kuat dan performa yang menakjubkan buat memungkinnya Anda membuat dengan kecepatan penilaian.

Dengan sistem kerja proxy yang dinaikkan, Final Cut Pro memungkinnya Anda buat mentranskode alat resolusi penuh Anda, bawa project 4K atau 8K Anda, serta share perpustakaan tanpa ada rintangan dengan editor di manapun di dunia. Tidak hanya itu, dia tampilkan alat evaluasi mesin kekinian yang secara automatis mengganti project layar-lebar Anda jadi ukuran privat buat medsos.

Anda dapat beli lisensi Apple Final Cut Pro X dengan harga $299,99 atau sebesar Rp 4,2 juta-an. Harga benar-benar mahal, tapi kwalitas yang dijajakannya ada di kelas professional tingkat seterusnya. Pengin coba sebelumnya beli? Anda dapat coba eksperimen gratis waktu 90 hari, lho!

VideoStudio Pro ialah aplikasi edit video yang dianggap lantaran kelapangan pemanfaatan dan kreasi inovasi mau membuat pengeditan video bertambah lebih membahagiakan! Ini yakni fitur lunak yang pas untuk semuanya tingkat keterampilan; belajar saat Anda mengoreksi dan membuat video yang memesona sejak mulai awalan.

Jadi editor video yang intuitif, Anda bisa membuka bermacam opsi alat landasan, revisi video, filter inovatif, dan spesifikasi yang lebih modern yang gampang didalami serta dipakai. Anda tak mesti bayar mahal buat aplikasi ini. Corel VideoStudio Pro dapat Anda temukan mulai $79,99 atau senilai Rp 1,1 juta. Anda dapat coba gratis sepanjang 30 hari sebelumnya beli.

Memerlukan aplikasi edit video PC yang suport di semua OS? Jika demikian, Anda penting coba aplikasi DaVinci Resolve. Aplikasi ini dapat dipakai di Windows, iOS, sampai Linux. Tidak cuman kelengkapan OS, DaVinci Resolve pula mempunyai beragam feature yang oke di mana pemakainya dapat lakukan kustom timeline settings, adjusments klip, facial recognation, sampai adudio scrubbing.

Walaupun punyai banyak spek, tetapi DaVinci Resolve pula terus melihat antarmukanya. Mereka mendesain interface dengan begitu sederhana hingga pemakai baru lantas akan tidak kepelikan memakai DaVinci Resolve. Tetapi, harus disadari jika ini tidaklah aplikasi edit video dengan rasio professional, ya.

Kami pun mereferensikan HitFilm Pro menjadi piranti lunak yang bisa dipercaya oleh beberapa aktris. HitFilm menjajakan alat pengeditan, pengomposisian, pengerjaan judul, dan alat 3D pada sebuah produk.

HitFilm Pro punya beraneka spesifikasi mutakhir yang dapat bawa sistem kerja pemakainya ke tingkat seterusnya. Aplikasi ini mengkombinasikan bermacam spesifikasi dengan mulus, memberi semuanya yang diperlukan editor pemula dan professional buat mengakhiri project mereka sampai akhir.

Dengan semua kedahsyatan yang dijajakannya, Anda harus menyiapkan dana yang lumayan banyak kalau ingin bekerja dengan HitFilm Pro. Ada tiga alternatif lisensi yang dapat Anda tentukan di harga mulai dengan $349 atau senilai Rp 4,9 juta-an. Anda bisa menunjuk satu diantaranya di sini.

Anda orang pemula yang pengin atau anyar belajar mengubah video? Perlu software yang murah dengan layanan terkomplet yang dapat Anda fungsikan? Carisinyal menyarankan software Pinnacle Studio. Aplikasi edit video untuk PC satu ini benar-benar untuk pemula dengan beberapa ragam sejumlah spesifikasi revisi video landasan.

Anda dapat mengupdate video juga sekalian belajar mengoreksi video. Pemakainya dapat menajamkan kreasi penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle Studio. Kwalitas yang disuguhkan oleh Pinnacle studio termasuk cukup baik lho. Anda pengen belajar revisi video? Ambil aplikasi Pinnacle Studio di sini.

Adobe After Effects yakni aplikasi dampak visual digital, diagram gerak, serta pengomposisian yang ditingkatkan oleh Adobe Systems dan dipakai saat proses waktu produksi pengerjaan film, video games, serta produksi tv. Misalnya, After Effects bisa dipakai buat kuncian, penelusuran, pengomposisian, dan animasi.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa bikin judul, intro, dan peralihan film sinematik, meniadakan obyek dari clip, menganimasikan tanda atau kepribadian, dan mengarahkan dan mendesain dalam ruangan 3D. Adobe After Effects menjajakan sejumlah opsi lisensi yang dapat disamakan dengan kepentingan. Peroleh programnya di sini.

Satu kembali aplikasi edit video PC terunggul yang Kami anjurkan ialah Lightworks. Aplikasi satu ini di-claim bisa mengubah video seperti Anda seorang editor video professional. Ya, sudah pasti hal semacam itu lantaran beragam jenis feature yang terpasang di programnya.

Antiknya, Lightworks dapat untuk mengubah dengan bantuan resolusi HD, PAL, serta NTSC. Dan perihal yang paling mengagumkan ialah, aplikasi ini telah di-test oleh beberapa editor video professional lho. Akan mencoba pula? Unduh di sini.

Gratis? Sudah pasti Anda dapat memutuskan HitFilm Cepat sebagai aplikasi edit video untuk PC tanpa ada bayar. Aplikasi ini didesain dan dibikin untuk memberinya hasil suntingan video yang bagus dan berkualitas. Tidak cuma avail untuk Windows, HitFilm Kilat pula bisa digerakkan di Mac juga.

Feature yang disodorkan oleh faksi aplikasi HitFilm Kilat juga begitu berfungsi untuk mendukung pengerjaan dan pengeditan video. Anda ingin untuk mengubah video memanfaatkan HitFilm Kilat? Kalau ketarik, dapat langsung ambil programny dengan click di sini.

Shotcut jadi satu diantaranya aplikasi edit video di PC yang sangat dapat dindalkan. Dalam aplikasinya, Shotcut menjajakan interface yang paling friendly. Maka buat Anda yang barusan mulai coba mengubah video, dapat gunakan aplikasi Shotcut. Kecuali antarmukanya yang sederhana, spesifikasi didalamnya juga bermacam di mana dapat mengerjakan trimming di tiap video clip yang ada.

Tidak cuma hanya itu, pemakainya dapat juga kerjakan Append, insert, overwrite, lift, danripple delete revisi di satu timeline video yang tengah diedit. Yang menariknya kembali, Anda juga dapat menjumpai audio di video yang bakal diedit. Lantas, hasilnya dapat Anda taruh dengan pelbagai resolusi. Juga, dapat di-save dengan resolusi 4K lho!

Tetap dengan aplikasi edit video terunggul buat PC alternatif Carisinyal, kesempatan ini aplikasi namanya VSDC ada jadi diantaranya. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup buat mengoreksi video tiada watermark. Tidak itu saja saja, sampai software ini dapat dipasang dan terpasang dalam waktu cepat pun ringan di PC.

Istimewanya kembali, Anda tidak butuh terasa ketidaktahuan untuk mengoreksi atau menambah peralihan. Karena VSDC siap dengan interface yang gampang namun juga aman. Menarik serta cukup komplet, ya? Selekasnya ambil programnya di sini.

Itu ulasan beraneka aplikasi edit video untuk PC yang terbagus dengan hasil berkualitas. Kalau Anda perlu aplikasi yang simple buat meminang video vlog, karenanya Anda bisa juga membaca review kami berkenaan 10 aplikasi edit video vlog terunggul.

Comments